Selasa, 20 November 2012

Situs Penyedia Auto Ping + Manfaatnya Untuk Blog | Tutorial Blog

Pada Kesempatan Ini ARMIFA-BLOG akan share Sebuah INFO tutorial blog tentang "Situs Penyedia Auto Ping + Manfaatnya Untuk Blog |  Tutorial Blog".  Sebelumnya Apakah sobat tahu apa Itu Ping dan manfaatnya untuk Blog ? pengertiannya dulu aja . Ping Blog adalah suatu tools yang di sediakan oleh penyedia layanan (biasa di sebut ping blog service), dan untuk fungsinya untuk menyampaikan informasi dari suatu blog ke search engine. Lalu apa manfaatnya Ping blog ini .

Manfaatnya adalah : untuk membantu mengoptimalkan blog kita di search engine, mempengaruhi posisi artikel kita di serp, dan tentunya akan berdampak pada visitor dan pagerank nantinya.

Berikut adalah daftar Situs penyedia Ping gratis untuk Blog or Website :


1.Pingomatic.com
2.Pingoat.com
3.TotalPing.com
4.Ping.in
5.Googleping.com
6.pingfarm.com
7.kping.com


Note:
Diantara Situs penyedia Ping di atas terdapat situs yang Bermasalah.
Meskipun banyak, saya hanya menggunakan salah satu saja yaitu Pingoat.com. Terlalu banyak atau sering melakukan ping tanpa adanya pembaharuan dari blog dapat dianggap spam. Jadi lakukan hanya ada tulisan baru saja.

Cara Penggunaanya :
Untuk Cara penggunaannya Sobat tinggal memasukan Tittle Blog sobat dan URL blog sobat.

Sekian Post saya kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba

Ditulis Oleh : Unknown::ARMIFA-BLOG::

Artikel Situs Penyedia Auto Ping + Manfaatnya Untuk Blog | Tutorial Blog ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 20 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

Ditulis Oleh : Unknown // 21.14
Kategori:

Article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar anda tentang Artikel ini
Mohon Berkomentar dengan baik dan Sopan. No Spam..

Terima Kasih

 

Followers

Label

Site Info Blog

Statistik ARMIFA-BLOG:
Flag Counter