Selasa, 20 November 2012

Anonymous Bocorkan Hampir 3000 Data Donatur Israel

Hello. Kali ini saya akan berbagi sebuah INFO yang sangat menarik sekali untuk di baca Yakni tentang "Anonymous Bocorkan Hampir 3000 Data Donatur Israel". Sejak Kejadian Hujan roket yang menghantam jalur Gaza membuat kelompok hacker Anonymous bereaksi dengan merusak sejumlah situs milik Israel.
Ancamana Cyberwar ini telah Di kobarkan Terhadap Israel. dan pada saat ini Israel mengakui Menerima hampir  44 Juta Serangan Cyber.

Headline
Yerusalem - Setelah melakukan serangan terhadap situs-situs penting milik pemerintah Israel, kelompok peretas Anonymous mengklaim telah membocorkan lebih dari 3.000 data rahasia para donatur yang mendukung Israel.

Pembocoran informasi tersebut termasuk alamat rumah, nomor telepon dan email dari semua donatur yang tergabung dalam Unity Coalition for Israel.

Dilansir TheNextWeb, dari 3.000 orang yang namanya ditaruh di situs Pastebin, tercatat ada nama seorang Senator Amerika Serikat, yaitu Daniel Inouye. Ia adalah seorang veteran perang yang menentang Nazi pada Perang Dunia II. Ia juga seorang politisi yang dikenal menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Israel.

Masih ada sejumlah nama penting lain dalam daftar tersebut, antara lain Spencer Abraham, Christopher Bond, John Breaux, Alfonse D'Amato, dan Rod Grams, semuanya adalah mantan senator AS. Selain itu, ada pula sejumlah besar warga AS yang pernah menjabat sebagai orang penting di pemerintahan juga jabatan strategis di beberapa LSM. Akurasi data-data pribadi yang diposting oleh Anonymous belum diketahui, meskipun sepertinya data tersebut memang akurat.

Untuk beberapa orang yang namanya tercantum dalam daftar tersebut, pengungkapan sumbangan pribadi akan menjadi masalah besar bagi mereka. Ini adalah kelanjutan dari serangan terhadap sekitar 700 situs Israel pada 17 November 2012 lalu.

Serangan yang diberi kode nama #OpIsrael itu menyebabkan sebagian besar situs tersebut kehilangan database-nya. Anonymous, yang menyebut dirinya sebagai hacktivist, tampaknya akan memperpanjang serangan untuk Israel sebagai reaksi atas makin memanasnya konflik di kawasan Timur Tengah tersebut.

Semoga INFO ini bisa bermanfaat.

Sumber 

Ditulis Oleh : Unknown::ARMIFA-BLOG::

Artikel Anonymous Bocorkan Hampir 3000 Data Donatur Israel ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 20 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda yang telah membaca artikel ini,tinggalkanlah komentar anda baik itu kritik ataupun saran karena komentar anda sangat berarti bagi penulis dan perkembangan blog ini.Pengunjung diperbolehkan meng-copy-paste artikel dengan syarat menyertakan link sumber aktif postingan dibawah ini.Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kita semua.Terima kasih.


::get this widget::

Ditulis Oleh : Unknown // 19.09
Kategori:

Article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar anda tentang Artikel ini
Mohon Berkomentar dengan baik dan Sopan. No Spam..

Terima Kasih

 

Followers

Label

Site Info Blog

Statistik ARMIFA-BLOG:
Flag Counter